Link Live Streaming Thailand Open 2022: Pembuktian Shesar Rhustavito dan 8 Wakil Lainnya

Rabu, 18 Mei 2022 08:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Berikut link live streaming Thailand Open 2022 pada hari ini, di mana ada laga pembuktian Shesar Hiren Rhustavito bersama 8 pebulutangkis Indonesia lainnya. Copyright: © PBSI
Berikut link live streaming Thailand Open 2022 pada hari ini, di mana ada laga pembuktian Shesar Hiren Rhustavito bersama 8 pebulutangkis Indonesia lainnya.

INDOSPORT.COM –  Berikut link live streaming Thailand Open 2022 pada hari ini. Ada laga pembuktian Shesar Hiren Rhustavito bersama delapan pebulutangkis Indonesia lainnya.

Diketahui, pada hari pertama yang berlangsung Selasa (17/5/22), tiga wakil ganda putra Indonesia telah meloloskan dirinya ke babak 16 besar Thailand Open 2022.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Pada jadwal Thailand Open 2021 hari ini, Rabu (18/5/22), ada sembilan pebulutangkis Indonesia yang akan melanjutkan misi dan perjuangan untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Dilansir Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), babak 32 besar Thailand Open 2022 akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, hari ini pukul 09.00 WIB.  Link live streaming tersedia di akhir artikel ini.

Banyak laga menarik tersaji di Thailand Open 2022 hari ini. Ganda putra unggulan pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa pebulutangkis ulet Inggris, Callum Hamming/Steven Stallwood.

Secara statistik, ini adalah perjumpaan pertama keduanya. Namun dari ranking dan pengalaman, ganda Indonesia berjuluk the daddies itu punya kesempatan lebar untuk meraih kemenangan.

Selain The Daddies, ada pebulutangkis Indonesia berjuluk ‘pembunuh berdarah dingin' yaitu Shesar Hiren Rhustavito yang akan berjumpa unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen.

Secara konsistensi, laga di Thailand Open 2022 ini akan jadi pembuktian bagi Shesar Hiren Rhustavito yang sangat perkasa dengan tak terkalahkan di Piala Thomas pekan lalu.

Hal itu berbanding terbalik dengan Anders Antonsen yang justru sedang dalam performa tak stabil di sepanjang Piala Thomas 2022 lalu.

Ada pula pertemuan wakil Indonesia yaitu Tommy Sugiarto melawan pebulutangkis Chinese Taipei Chou Tien Chen. Seluruh laga Thailand Open 2022 hari ini, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.