Curhat Legenda Vita Marissa Saat Duet Lagi dengan Andrei Adistia di Thailand Open 2022

Selasa, 24 Mei 2022 15:23 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa, ungkap kegembiraan saat dia melakukan duet lagi dengan mantan partnernya, Andrei Adistia, di Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Indonesia, Vita Marissa, ungkap kegembiraan saat dia melakukan duet lagi dengan mantan partnernya, Andei Adistia, di Thailand Open 2022.

Sebagaimana diketahui, Thailand Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada 17-22 Mei 2022.

Pertandingan bulutangkis berhadiah total 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar) itu rupanya telah mendapatkan juara masing-masing dari 5 sektor.

Indonesia sendiri harus nihil gelar juara usai Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memutuskan retired karena cedera saat jumpa Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di final.

Meski turnamen telah usai, namun banyak serba-serbi menarik masih bertebaran seputar wakil-wakil Indonesia yang telah berjuang di ajang Thailand Open 2022.

Seperti cerita menarik yang dialami oleh legenda sekaligus pelatih bulutangkis asal PB Djarum, Vita Marissa saat di babak 16 besar Thailand Open 2022.

Melansir instagramnya,  Vita Marissa curhat tentang reuni dan duetnya dengan mantan partner, Andrei Adistia di Thailand Open 2022. Bukan reuni duet untuk bertanding, melainkan sebagai pelatih.

Ya, runner up Canada Open 2015 itu bisa duet lagi sebagai pelatih lantaran Vita Marissa ke Thailand Open 2022 sebagai pendamping atlet PB Djarum yaitu Dejan/Gloria dan Akbar/Gischa.

Sedangkan Andrei Adistia ke Thailand Open 2022 disinyalir lantaran menjadi pelatih bulutangkis dari atlet PB Hore seperti Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani dan Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso.

“Manfaat punya mantan partner banyak, jadi ada cerita sedikit, Kemarin ketemu Bule (panggilan Andrei Adistia) di Thailand Open 2022 dan minta tolong bule untuk bantu coaching Akbar/Gischa karena waktu mainnya barengan sama Dejan/Gloria.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vita Marissa (@v.marissa)