Terhenti di Thailand Open 2022, Marsheilla Gischa Tersentuh Baca Pesan dari Netizen

Minggu, 22 Mei 2022 13:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas Pelatnas PBSI
Pebulutangkis cantik Indonesia, Marsheilla Gischa Islami, tersentuh baca pesan dari netizen yang memberi semangat kepadanya usai terhenti di Thailand Open 2022. Copyright: © Humas Pelatnas PBSI
Pebulutangkis cantik Indonesia, Marsheilla Gischa Islami, tersentuh baca pesan dari netizen yang memberi semangat kepadanya usai terhenti di Thailand Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Indonesia, Marsheilla Gischa Islami, tersentuh baca pesan dari netizen yang memberi semangat kepadanya usai terhenti di Thailand Open 2022.

Sebagaimana diketahui, Thailand Open 2022 menjadi rangkaian BWF World Tour Super 500 yang berlangsung pada 17-22 Mei 2022.

Seluruh pertandingan bulutangkis tersebut berhadiah total 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,1 miliar, dan akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Indonesia sejatinya mengirimkan 29 atlet yang berjuang di Thailand Open 2022. Namun beberapa diantaranya mundur karena sejumlah alasan. Termasuk Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

Kendati demikian, para pebulutangkis Indonesia lainnya termasuk Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tetap berjuang di Thailand Open 2022.

Karena berstatus sebagai pasangan baru, ganda campuran yang bernaung di bawah klub PB Djarum itu bahkan terus bersemangat meski harus merangkak dari babak kualifikasi.

Meski begitu, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami sukses menumbangkan Ruttanapak Outphong/Chasinee Korepap untuk merebut tiket ke babak utama.

Usai Hatem Elganmal/Doha Hany dilibas, harapan kian terbuka lebar saat mereka sukses mengalahkan unggulan ketujuh, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, di babak 16 besar Thailand Open 2022.

Sayangnya langkah Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami harus terhenti di perempat final saat mereka harus berjumpa pebulutangkis unggulan kedua, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bermain pada Jumat (20/5/22), Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami takluk 16-21 dan 14-21. Atas kekalahan itu, beragam komentar netizen berdatangan.