Sulit Dapatkan Tiket Malaysia Open 2022, Netizen Geruduk Instagram Aaron Chia

Jumat, 27 Mei 2022 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Sulit mendapatkan tiket Malaysia Open 2022 karena website down, netizen malah geruduk Instagram atlet ganda putra andalan negara, Aaron Chia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sulit mendapatkan tiket Malaysia Open 2022 karena website down, netizen malah geruduk Instagram atlet ganda putra andalan negara, Aaron Chia.

INDOSPORT.COM - Sulit mendapatkan tiket Malaysia Open 2022 karena website down, netizen malah geruduk Instagram atlet ganda putra andalan negara, Aaron Chia.

'Perang' untuk mendapatkan tiket menonton turnamen bulutangkis pascapandemi Covid-19 nampaknya tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di negeri jiran, Malaysia.

Antusiasme Badminton Lovers sangat tinggi setelah lebih dari dua tahun terakhir tidak bisa menyaksikan idolanya bertanding.

Setelah tiket ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 ludes terjual, kini tiket Malaysia Open 2022 juga diserbu peminat.

Saking banyaknya orang yang mengakses website untuk membeli tiket, website pun sampai down. Tak puas, netizen akhirnya melayangkan protes melalui media sosial.

Namun, bukannya protes pada penyedia tiket atau penyelenggara pertandingan, netizen malah protes ke sejumlah atlet.

Salah satu yang paling banyak menerima pesan dari netizen adalah pemain ganda, Aaron Chia. Padahal, ia bukan orang yang bertanggung jawab atas website tersebut.

Guna mencegah banyaknya pesan netizen yang salah alamat padanya, Aaron Chia pun membuat klarifikasi melalui Instagram Story.

"Sorry ya kawan-kawan sekalian. Saya pun tidak tahu kenapa website lag atau tidak bisa masuk," tulis Aaron Chia di Instagram.

© Instagram @aaronchiatengfong
Sulit dapatkan tiket Malaysia Open 2022, netizen geruduk Instagram Aaron Chia. Copyright: Instagram @aaronchiatengfongSulit dapatkan tiket Malaysia Open 2022, netizen geruduk Instagram Aaron Chia.