Usai Curhat 4 Tahun Minim Gelar, Gregoria Mariska Sampaikan Rasa Haru Baca Dukungan Netizen

Rabu, 1 Juni 2022 14:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan perasaan haru saat baca pesan netizen yang selalu mendukung perjalanan kariernya. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan perasaan haru saat baca pesan netizen yang selalu mendukung perjalanan kariernya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengungkapkan perasaan haru saat baca pesan netizen yang selalu mendukung perjalanan kariernya.

Melalui instagramnya @geugouia pada Selasa (31/5/22), pebulutangkis asal Wonogiri itu juga menyampaikan rasa terima kasih untuk masyarakat.

“Hi Hi Hi. Hampir semua replies kalian di tweet terakhirku sudah ku baca. Pingin bilang thank you ke kalian satu-satu pada manis bener soalnya,” tulis Gregoria Mariska.

“Bahagia selalu dengan apa yg sedang kalian lakuin sekarang ya! luv,” pungkas Gregoria Mariska di twitternya.

Unggahan Gregoria Mariska langsung kembali banjir dukungan netizen, yang meminta sang atlet untuk terus bersemangat dengan kariernya

“Gandengan yuk Jor, pokoknya jika kamu down, kita akan down bersama ya,” komentar @simple*****

“Semangat terus kakakak! Kamu berhak bahagia. Kami mencintaimu,” komentar @kinda**

“Pokoknya mangatsss terus eaa jorji,” komentar @anberli****

Ya, sesuai pernyataan Gregoria Mariska Tunjung, sebelumnya, pebulutangkis berusia 22 tahun itu memang sempat menceritakan perjalanan kariernya yang tidak mudah.

Hal itu disampaikannya pasca dia gagal menyabet emas bulutangkis SEA Games 2021. Saat itu Gregoria Mariska Tunjung harus puas dengan medali perunggu kategori perorangan SEA Games 2021.