Jelang Indonesia Masters, Anders 'Seksi Bukan Kepalang' Bawa Jimat Keberuntungan

Kamis, 2 Juni 2022 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ekspresi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Ekspresi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra asal Denmark, Anders Skaarup Rasmussen memboyong kedua anaknya jelang turnamen Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui, ajang Indonesia Masters akan digelar pada 7-12 Juni 2022, kemudian dilanjutkan dengan Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Setelahnya, masih ada agenda Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open 2022. Banyak pebulutangkis yang meramaikan turnamen di Asia Tenggara.

Durasi yang panjang ini membuat banyak pebulutangkis Eropa yang memboyong serta anak dan istrinya ke Asia Tenggara.

Salah satunya, Anders Skaarup Rasmussen yang membawa serta kedua anaknya, Baby Bo dan Eik untuk berkunjung ke Indonesia.

Dalam sebuah unggahan foto, nampak Baby Bo yang memiliki potongan rambut unik, mencuri perhatian karena ia sambil menggendong Baby Eik masuk ke koper.

"Packing barang-barang penting untuk trip yang akan datang! Dua pekan di Indonesia dan tiga pekan di Malaysia," tulis Anders Skaarup Rasmussen melalui Instagram.

"Pengalaman besar untuk Bo dan kami sebagai keluarga. Semoga mereka menjadi jimat keberuntungan saya, dan membawa motivasi ekstra, juga hasil yang baik" tulisnya.