Membara Usai Cedera, Fajar/Rian Ungkap Target di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022

Selasa, 31 Mei 2022 20:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Cedera pinggang sudah pulih, Fajar Alfian siap tampil dengan partnernya, Rian Ardianto, dengan sebuah target di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022. Copyright: © PBSI
Cedera pinggang sudah pulih, Fajar Alfian siap tampil dengan partnernya, Rian Ardianto, dengan sebuah target di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Cedera pinggang sudah pulih, Fajar Alfian siap tampil dengan partnernya, Rian Ardianto, dengan sebuah target di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

Sebagai informasi, Fajar Alfian terserang cedera pinggang saat tampil di partai final turnamen bulutangkis di Thailand Open 2022 pada Minggu (22/5/22).

Karena cedera itu, pada akhirnya Fajar Alfian/Rian Ardianto harus mundur di tengah pertandingan game pertama saat berhadapan dengan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tentu saja musibah cedera itu bukan yang diinginkan oleh Fajar Alfian/Rian Ardianto yang sejatinya sedang dalam misi meraih gelar pasca Indonesia yang baru gagal mempertahankan gelar Piala Thomas.

Ya, ajang Piala Thomas 2022 saat itu berlangsung di venue yang sama dengan Thailand Open 2022 dan berlangsung pada 8-15 Mei.

Kini, usai kekalahan beruntun itu berlalu, Fajar Alfian/Rian Ardianto ingin membidik hasil manis saat tampil di kandang, yaitu di hajatan Indonesia  Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 akan berlangsung terlebih dahulu pada 7-12 Juni, disusul Indonesia Open 2022 pada 14-19 Juni. Kedua turnamen akan digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Dengan semangat membara pasca cedera, Fajar Alfian/Rian Ardianto sudah siap dihadapkan dengan siapapun lawannya, termasuk jika dengan rival abadinya dari Jepang.

Tak hanya Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, namun Fajar Alfian/Rian Ardianto juga mengingat kekalahan atas Akira Koga/Yuta Watanabe di semifinal Piala Thomas 2022.

“Kita melawan pasangan Jepang itu sangat kuat dan sangat ulet. Jadi banyak sekali durasi yang dibutuhkan pada laga tersebut (Piala Thomas 2022),” ucap Fajar Alfian melansir PB Djarum.