Terbiasa Angkat Beban, Fanny Ghassani Rasakan Ini Saat Berolahraga Tenis

Jumat, 3 Juni 2022 17:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis sekaligus pegiat olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan pengalamannya saat menjajal pertama kali olahraga tenis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Artis sekaligus pegiat olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan pengalamannya saat menjajal pertama kali olahraga tenis.

INDOSPORT.COM – Artis sekaligus pegiat olahraga, Fanny Ghassani, mengungkapkan pengalamannya saat menjajal pertama kali olahraga tenis.

Memiliki tubuh seksi dan bugar tentu menjadi cita-cita setiap manusia. Namun, hal itu tidak mungkin bisa Anda dapatkan jika jarang berolahraga.

Fanny Ghassani sendiri dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang getol berolahraga. Tak tanggung-tanggung, wanita cantik ini lebih sering olahraga dengan mengandalkan alat-alat berat.

Workout HITT, angkat beban, hingga dreadlift pun dibabak habis olah Fanny Ghasanny. Serangkaian olahraga ini tak membuat otot Fanny kian kekar, malah dia  bisa dapat body goal.

Namun Fanny Ghassani nampaknya juga ingin menjajal olahraga lain yang lebih rileks dan bisa dilakukan di luar ruangan. Pilihannya jatuh pada olahraga tenis.

Pada Jumat (03/06/22), Fanny Ghassani mengunggah momen saat dirinya berlatih tenis di sebuah lapangan terbuka.

Dalam postinganya, Fanny Ghassani terlihat mengenakan kostum tenis bercorak hitam dan putih.

Wanita kelahiran 19 Februari 1991 tersebut juga ditemani pelatih pribadi yang mengajarkan teknik-tenik memukul bola tenis.

Fanny Ghassani menulis bahwa dirinya mulai latihan tenis dari 0, di mana dia belum tahu sama sekali ilmu dan teknik bermain tenis yang baik dan benar.