Jajal Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen Minta Baby Vega Belajar Bahasa Indonesia

Sabtu, 4 Juni 2022 13:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri Vega. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri Vega.

INDOSPORT.COM - Jajal Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen meminta anak semata wayangnya yaitu Baby Vega untuk belajar bahasa Indonesia dan mencari teman baru.

Sebagaimana diketahui, Baby Vega adalah anak dari pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen. Parasnya yang menggemaskan membuatnya sempat jadi pusat perhatian.

Kala itu, Baby Vega hampir satu bulan berada di Indonesia. Ia mendukung sang ayah yang tampil di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour.

Tak hanya menjadi idola bagi para atlet bulutangkis dunia, Baby Vega juga banjir hadiah dari Badminton Lovers di Indonesia.

Sejak saat itu, banyak penggemar Baby Vega dari Indonesia yang mengikuti update melalui akun media sosial Viktor Axelsen.

Kini, jelang Indonesia Masters dan juga Indonesia Open 2022, Axelsen kembali memboyong Baby Vega ke Tanah Air.

Bahkan, dalam sebuah wawancara di kanal Shuttler Spirit, Sabtu (4/6/22) pagi, Viktor Axelsen menuturkan bahwa ia berharap Baby Vega bisa belajar bahasa Indonesia.

"Saya harap Vega bersenang-senang, membuat banyak teman baru dan belajar beberapa kata bahasa (Indonesia)," ucap Viktor Axelsen, disambut tawa oleh host.