Viktor Axelsen Dijemput Marcus Gideon, Netizen Jodohkan Baby Vega dengan Junior

Sabtu, 4 Juni 2022 08:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Viktor Axelsen
Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Jelang ajang Indonesia Masters 2022, pebulu tangkis Viktor Axelsen langsung dijemput oleh Marcus Fernaldi Gideon. Anak-anaknya pun jadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen adalah pebulu tangkis tunggal putra nomor satu dunia. Ia bertolak dari Denmark untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2022.

Sementara Marcus Fernaldi Gideon adalah pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia. Saat ini, ia bertindak sebagai tuan rumah.

Viktor Axelsen memiliki anak perempuan yang menggemaskan, yaitu Baby Vega, yang popularitasnya melejit di Indonesia.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon juga memiliki anak laki-laki berusia tiga tahun yang tak kalah menggemaskan, anak itu diberi nama Marcus Fernaldi Gideo Junior.

Menariknya, ketika tiba di Jakarta untuk mengikuti ajang Indonesia Masters 2022, Viktor Axelsen dan istrinya, hingga Baby Vega dijemput dengan fasilitas terbaik.

Fasilitas berupa mobil disediakan langsung oleh Gideon Badminton Academy, akademi bulutangkis milik Marcus Fernaldi Gideon.

Kemudian, ketiganya diantarkan menuju salah satu hotel bintang lima, Fairmont Hotel di Jakarta, dekat Istora Senayan, lokasi pertandingan Indonesia Masters.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, Viktor Axelsen lantas mengucapkan terima kasih atas bantuan Marcus Fernaldi Gideon.

© Instagram @viktoraxelsen
Viktor Axelsen tiba di Indonesia, dan dijemput dengan mobil milik Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: Instagram @viktoraxelsenViktor Axelsen tiba di Indonesia, dan dijemput dengan mobil milik Marcus Fernaldi Gideon.