Agnes Amelinda Ungkap Kisah Unik di Balik Nama Marcus Fernaldi Gideon Junior

Rabu, 5 Mei 2021 02:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
Keluarga Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Instagram@doctoragnes
Keluarga Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Ada kisah unik dibalik nama putra sulung Marcus Fernaldi Gideon, Marcus Fernaldi Gideon Junior. Kisah tersebut baru saja dibongkar oleh istri Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi.

Kehadiran Marcus Fernaldi Gideon Junior membawa kebahagiaan dalam pernikahan Marcus Fernaldi Gideon dan Agnes Amelinda Mulyadi.

Meski demikian, publik dibuat penasaran lantaran si sulung punya nama yang persis dengan nama ayahnya. Untuk menjawab rasa penasaran publik, Agnes Amelinda Mulyadi membongkar cerita tersebut.

Hal itu diceritakan oleh Agnes melalui instastory Instagramnya yang diunggah pada, Senin (03/05/21).

"Kenapa namanya samaaa??? Jujur ya dulu awalnya papanya terinspirasi sama petinju-petinju yang ngasih nama anaknya sama kayak Floyd Mayweather Sr & Jr. Atau petinju-petinju lain," tulis istri Marcus Fernaldi Gideon tersebut.

"Terus aku cari-cari, baca-baca. Kok semakin dibaca aku semakin kasian nanti sama anakku. Kenapa? karena nama yang sama itu bebannya lebih berat! Coba deh, pertanyaan awam, yang paling pertama muncul kalo liat yang namanya sama adalah 'Wah namanya sama, bisa lebih jago gak daripada orang tuanya?'" sambungnya lagi.

© instagram.com/stories/doctoragnes
Agnes Amelinda Bongkar Kisah Unik di Balik Nama Junior Copyright: instagram.com/stories/doctoragnesAgnes Amelinda Bongkar Kisah Unik di Balik Nama Junior

Agnes Amelinda sempat khawatir nama yang disandang oleh putra sulungnya akan menjadi beban tersendiri di kemudian hari. Pasalnya Junior harus hidup di bawah bayang-bayang kesuksesan orang tuanya dan bisa saja justru dibandingkan.

"Dari sisi psikologis juga memang ada efeknya buat anaknya. Jadi aku bilang udahlah jangan, kasih nama lain lagi aja, kasian anaknya," tulis Agnes Amelinda Mulyadi.

Meski demikian, Marcus Fernaldi Gideon tetap kekeuh dengan pendiriannya untuk memberi nama si sulung 'Marcus Fernaldi Gideon Junior'.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%