Comeback dengan Si Cantik Ini di Indonesia Masters 2022, Hafiz Faizal Dapat Amunisi Baru

Selasa, 7 Juni 2022 13:22 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, Hafiz Faizal punya amunisi baru saat  berpasangan dengan Serena Kani di Indonesia Masters 2022.Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda campuran Indonesia, Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, Hafiz Faizal punya amunisi baru saat berpasangan dengan Serena Kani di Indonesia Masters 2022.Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

INDOSPORT.COM – Bercerai dari Gloria Emanuelle Widjaja usai terdepak dari PBSI, Hafiz Faizal punya amunisi baru saat  berpasangan dengan Serena Kani di Indonesia Masters 2022.

Melansir M&Q Report BWF Corporate per 29 April 2022, Hafiz Faizal tercatat berpasangan dengan pebulutangkis cantik, Serena Kani, di ajang Indonesia Masters 2022.

Menyediakan hadiah total senilai 360 ribu dolar AS atau sekitar Rp5,2 miliar, Hafiz Faizal/Serena Kani bakal debut sebagai pasangan di Indonesia Masters 2022.

Menariknya, pemasangan keduanya pun cukup mengejutkan. Betapa tidak. Serena Kani adalah mantan pasangan Dejan Ferdinansyah, yang saat ini berduet dengan Gloria Emanuelle Widjaja.

Sejatinya, Hafiz Faizal/Serena Kani dan Dejan Ferdinsyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan saling berhadapan di babak pertama Indonesia Masters 2022.

Hanya saja, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang masuk daftar cadangan, akhirnya memutuskan mundur dari turnamen, sehingga laga derby itu akan batal terjadi.

Untuk itulah, Hafiz Faizal/Serena Kani bakal berhadapan dengan pemenang kualifikasi. Kemungkinan besar jika lolos, keduanya akan bertemu dengan unggulan kedua, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Menghadapi laga perdana dengan Serena Kani di ajang Indonesia Masters 2022, Hafiz Faizal sepertinya punya amunisi baru.

Tak lain dengan kehadiran Hayza Magika Hariz, putra pertama Hafiz Faizal dengan Tri Arisna yang menikah pada Sabtu (12/12/20).

Dilansir dari instagram story @hafizfaizal1994, pebulutangkis berusia 27 tahun itu terlihat ditemani sang putra di sela-sela latihannya jelang Indonesia Masters 2022.

© Instagram story @hafizfaizal1994
Hafiz Faizal didatangi istri dan anaknya saat latihan Indonesia Masters 2022 Copyright: Instagram story @hafizfaizal1994Hafiz Faizal didatangi istri dan anaknya saat latihan Indonesia Masters 2022