Hasil Indonesia Masters 2022: Bantai Mesir, Putri KW Ciptakan Skor Afrika!

Selasa, 7 Juni 2022 12:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut hasil pertandingan sektor tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani vs Doha Hany (Mesir) di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Berikut hasil pertandingan sektor tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani vs Doha Hany (Mesir) di Indonesia Masters 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan sektor tunggal putri antara Putri Kusuma Wardani vs Doha Hany (Mesir) di Indonesia Masters 2022.

Sejumlah laga menarik bakal tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Selasa (07/06/22), di mana beberapa wakil tuan rumah bakal unjuk gigi.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Masters 2022 merupakan rangkaian turnamen bulutangkis super 500 yang digelar pada 7-12 Juni 2022 dengan total 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar)

Indonesia sebagai tuan rumah mengirimkan total 26 pemain yang akan berusaha untuk menunjukkan tajinya di Istora Senayan Jakarta.

Salah satu wakil tuan rumah yang hari ini tampil ialah tunggal putri muda Indonesia, Putri Kusuma Wardana, yang akan unjuk gigi dan menghadapi lawan mudah. Atlet yang biasa disapa Putri KW ini melawan wakil Mesir, Doha Hany yang merupakan tunggal putri peringkat 90 dunia.

Sejak gim pertama di mulai, Putri KW langsung tancap gas dengan panen poin demi poin untuk mengamankan keunggulan.

Bahkan nampak adanya performa yang timpang antar keduanya. Bagaimana tidak, Putri KW mampu mengamankan interval pertama dengan skor telak.

Putri KW berhasil unggul dengan skor 11-0 tanpa balasan satu poin pun dari Doha Hany di interval pertama dengan sangat mudah.

Doha Hany kemudian akhirnya berhasil pecah telur saat skor menyentuk 12-1, namun tetap saja ia tak bisa membendung kekuatan Putri KW.

Hingga akhirnya Putri KW memenangkan gim pertama dengan mengalahkan Doha Hany lewat skor afrika yakni 21-4 di Indonesia Masters 2022.