Taklukkan Pasangan Denmark, Hendra/Ahsan: Kami Masih Lakukan Banyak Kesalahan!

Selasa, 7 Juni 2022 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil meraih kemenangan di hari pertama Indonesia Masters 2022. Pasangan berjuluk The Daddys ini menaklukkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Bermain di Istora Senayan Hendra/Ahsan mampu unggul dalam dua gim langsung 21-12 dan 21-19.

Berhasil meraih kemenangan di hari pertama Indonesia Masters 2022, Hendra/Ahsan ternyata masih diselimuti rasa nervous di hari pertama.

"Untuk gugup pasti ada, apalagi ini pertandingan pertama terus juga ada penonton yang banyak jadi pasti nervous. Tapi lama-lama hilang kok," ucap Hendra saat ditemui selepas pertandingan.

Memang di Indonesia Masters 2022 ini kembali bisa dihadiri oleh penonton. Setelah dua tahun pandemi Covid-19 seluruh kegiatan olahraga tidak boleh dihadiri oleh penonton.

Sementara itu, untuk penampilan di laga pertama ini, Hendra/Ahsan mengaku masih memiliki kekurangan.

Terutama mereka mengaku masih kerap melakukan kesalahan sendiri yang bisa dimanfaatkan oleh lawan.

"Di pertandingan tadi ya kami banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang mungkin tidak perlu," ucap Ahsan.

"Ini akan menjadi evaluasi dan konsultasi kami dengan tim pelatih untuk kedepannya seperti apa," pungkas Ahsan.