Indonesia Masters 2022: Tumbang dari Chico, Pebulutangkis Mesir Tulis Kata Menyentuh Soal Istora

Rabu, 8 Juni 2022 10:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Tumbang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 dari Chico Aura, pebulutangkis Mesir, Adham Hatem Elgamal, tulis kata menyentuh soal Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Tumbang di babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 dari Chico Aura, pebulutangkis Mesir, Adham Hatem Elgamal, tulis kata menyentuh soal Istora Senayan.

Perlu diketahui,  pada 7-12 Mei 2022, kembali digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Jakarta dengan total hadiah senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Turnamen bulutangkis super 500 tersebut melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Adham Hatem Elgamal dari Mesir.

Datang dari negaranya dengan status sebagai tunggal putra ranking 106 dunia, Adham Hatem Elgamal mulai merajut mimpi untuk menaklukkan babak kualifikasi yang berlangsung Selasa (7/6/22).

Pada babak kualifikasi 16 besar, Adham Hatem Elgamal sukses menumbangkan wakil Indonesia, Classius Chris Belandro dengan skor 21-16 dan 21-8.

Sayangnya langkah Adham Hatem Elgamal harus terhenti di kualifikasi perempat final saat berjumpa pebulutangkis Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Saat itu, Adham Hatem Elgamal harus takluk straight game dengan skor 14-21 dan 18-21 atas peraih perunggu Kejuaraan Asia 2022 tersebut.

Dengan demikian, Chico Aura Dwi Wardoyo berhak ke babak 32 besar Indonesia Masters untuk menantang wakil India, Sameer Verma.

Sedangkan, ini adalah kekalahan yang membuat Adham Hatem Elgamal hanya bisa fokus untuk membidik hasil maksimal di ganda campuran bersama Doha Hany.

Meski demikian, usai perjuangannya usai di Indonesia Masters 2022, Adham Hatem Elgamal menuliskan kata soal kesannya bermain di Istora Senayan dengan gemuruh penonton.