Jadwal Indonesia Masters 2022: Langsung Mencekam, Ginting dan Vito Jumpa Raksaksa

Rabu, 8 Juni 2022 06:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Sejumlah laga menarik tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini,  Rabu (8/6/22). Anthony Sinisuka Ginting hingga Shesar Hiren Rhustavito jumpa raksaksa. Copyright: © PBSI
Sejumlah laga menarik tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Rabu (8/6/22). Anthony Sinisuka Ginting hingga Shesar Hiren Rhustavito jumpa raksaksa.

INDOSPORT.COM – Sejumlah laga menarik tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini,  Rabu (8/6/22). Anthony Sinisuka Ginting hingga Shesar Hiren Rhustavito jumpa raksaksa.

Diketahui, Indonesia sebagai tuan rumah mengirimkan total 26 pemain yang berusaha untuk menunjukkan tajinya di turnamen bulutangkis super 500, yaitu Indonesia Masters 2022.

Beberapa di antaranya harus berjuang dari babak kualifikasi. Namun ada pula wakil Indonesia yang sudah bertanding di babak 32 besar pada laga perdana, Selasa (7/6/22).

Pada jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini, Rabu (8/6/22), masih ada 17 pebulutangkis Indonesia yang akan melanjutkan misi dan perjuangan untuk merebut tiket ke babak 16 besar.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), babak 32 besar Indonesia Masters 2022 akan dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, hari ini pukul 09.00 WIB.

Salah satu yang menarik adalah dua tulang punggung Indonesia di Piala Thomas 2022, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito yang langsung jumpa lawan sulit.

Sebagai unggulan keempat, Anthony Sinisuka Ginting akan ditantang pebulutangkis Thailand yang sedang naik daun, Kunlavut Vitidsarn.

Sedangkan pebulutangkis berjuluk ‘pembunuh berdarah dingin’,  Shesar Hiren Rhustavito, akan berjumpa unggulan pertama asal Denmark,Viktor Axelsen.

Nahasnya, head to head Anthony Sinisuka Ginting maupun Shesar Hiren Rhustavito tak ada yang lebih unggul dalam 2 pertemuan terakhir dengan lawannya itu.

Namun tentu keduanya ingin revans dan berjaya di kandang sendiri. Selain itu, laga menarik lainnya juga akan tersaji di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Jadwal lengkap Indonesia Masters 2022 hari ini, ada di halaman kedua.