Langsung Jumpa Jagoan Thailand, Yeo Jia Min Puji Penonton Indonesia Masters 2022

Rabu, 8 Juni 2022 13:27 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@yeo_jiaminn
Yeo Jia Min dibuat terkagum dengan euforia penonton Indonesia Masters 2022. Copyright: © Instagram@yeo_jiaminn
Yeo Jia Min dibuat terkagum dengan euforia penonton Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Bakal berhadapan dengan Supanida Katethong, pebulutangkis cantik Singapura, Yeo Jia Min, dibuat terkagum dengan euforia penonton Indonesia Masters 2022.

Perlu diketahui, pada 7-12 Mei 2022, kembali digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta dengan total hadiah senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Turnamen bulutangkis super 500 tersebut melibatkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang berpartisipasi adalah Yeo Jia Min.

Datang dari negaranya dengan status sebagai tunggal putri ranking 18 dunia, Yeo Jia Min mulai merajut mimpi untuk bertanding di babak 32 besar hari ini, Rabu (8/6/22).

Yeo Jia Min bakal ditantang pebulutangkis andalan Thailand, Supanida Katethong, yang pernah dia kalahkan di Hyderabad Open 2019.

Melansir laman Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), pertandingan antara Yeo Jia Min vs Supanida Katethong di babak 32 besar, diperkirakan akan berlangsung sore hari WIB.

Jelang pertandingan pentingnya untuk bidik hasil terbaik, Yeo Jia Min sibuk memuji atmosfer dan beradaptasi dengan venue di Istora Senayan.

Pada Instagram-nya @yeo_jiaminnn, pebulutangkis kelahiran 1 Februari 1999 itu terlihat semringah karena bisa menginjakkan kaki di Istora Senayan.

“Senang bisa kembali ke Indonesia dengan penggemar bulutangkis terhangat dan paling bersemangat,” tulis Yeo Jia Min di Instagram.

Puji antusiasme penonton di gelaran Indonesia Masters 2022, membuat Yeo Jia Min banjir semangat dan dukungan dari netizen.