Sedang Naik Daun, Titisan Greysia/Apriyani Libas Jagoan India di Indonesia Masters 2022

Rabu, 8 Juni 2022 09:26 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Ganda putri titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, sukses tekuk Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Humas PBSI
Ganda putri titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, sukses tekuk Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putri titisan Greysia/Apriyani, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, sukses tekuk Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki di Indonesia Masters 2022.

Perlu diketahui,  pada 7-12 Mei 2022, kembali digelar turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Jakarta dengan total hadiah senilai 360 ribu dolar AS (sekitar Rp5,1 miliar).

Beberapa wakil Indonesia harus berjuang dari babak kualifikasi. Namun ada pula wakil Indonesia yang sudah bertanding di babak 32 besar pada laga perdana, Selasa (7/6/22).

Salah satu yang sudah berjuang untuk lolos ke babak 16 besar adalah ganda putri muda Indonesia, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Ganda putri ranking 160 dunia itu sukses memberikan kejutan besar usai berhasil menumbangkan jagoan India, Ashwini Ponnappa/Reddy N.Sikki, straight game dengan skor 21-18 dan 21-19.

Tentunya menjadi kebanggaan bagi Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose  usai bisa menumbangkan ganda putri ranking 23 dunia yang sarat pengalaman asal India.

Terlebih mereka berkesempatan melaju jauh dari turnamen Indonesia Masters 2022, yang merupakan BWF World Tour Super 500.

Maka tak heran jika kesuksesan Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose mendapatkan beragam dukungan dari pecinta bulutangkis.

Termasuk dari lontaran dukungan yang disematkan publik di twitter resmi milik Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Meilysa/Rachel berhasil menghentikan langkah pasangan India dan maju ke babak 16. Semangat!,” tulis PBSI.