Jadwal Indonesia Masters 2022: Jalan Terjal Rising Star Garuda, Ahsan/Hendra Jumpa Musuh Tengil

Kamis, 9 Juni 2022 07:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© PBSI
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, ada perang saudara dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa musuh tengil. Copyright: © PBSI
Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, ada perang saudara dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa musuh tengil.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, ada perang saudara dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jumpa musuh tengil.

Pada Kamis (9/6/22) dari Istora, Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak 16 besar turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Indonesia sukses menempatkan 17 perwakilan yang akan terus berjuang demi merebut tiket ke babak perempat final. Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 09.00 dengan 3 court.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji dari perjumpaan wakil Indonesia di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Salah satunya adalah duel perang saudara antara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini juga menyajikan pertandingan menarik antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan musuh tengil asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Laga ini menjadi kesempatan revans bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang pernah tumbang atas Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk di Korea Open 2022.

Mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pebulutangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa juara dunia bulutangkis 2021, Loh Kean Yew.

Rising star Indonesia lainnya berjuluk titisan Greysia/Apriyani, yaitu Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose juga akan jumpa juara dunia bulutangkis 2021, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Kemudian, ganda putri Anisaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani juga akan jumpa Jongkolphan Kithitharakul/Rawinda Prajongjai. Jadwal Indonesia Masters 2022, selengkapnya ada di halaman kedua.