Ketularan Loh Ken Yeuw, Chou Tien Chen Pamer Aksi Tengil di Istora Senayan

Kamis, 9 Juni 2022 20:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketularan Loh Ken Yeuw, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen pamer aksi tengil di ajang Indonesia Masters 2022 yang digelar Istora Senayan, Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketularan Loh Ken Yeuw, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen pamer aksi tengil di ajang Indonesia Masters 2022 yang digelar Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ketularan Loh Ken Yeuw, pebulutangkis Chinese Taipei, Chou Tien Chen pamer aksi tengil di ajang Indonesia Masters 2022 yang digelar Istora Senayan, Jakarta.

Hadirnya penonton di Istora Senayan, Jakarta telah memberi energi lebih bagi para atlet yang bertarung. Tak terkecuali Chou Tien Chen.

Pebulutangkis Chinese Taipei berusia 32 tahun tersebut kepergok ikut terbawa suasana penonton jelang bentrokan kontra Soong Joo Ven.

Dalam video yang dibagikan akun twitter @sarassosowww rupanya, ada hal yang cukup menarik terjadi jelang pertandingan Chou Tien Chen melawan Soong Joo Ven.

Ini terjadi saat kedua pemain melakukan pemanasan sebelum bertanding. Teriakan penonton sudah bergema sejak kedua pemain ini memasuki lapangan Istora Senayan. 

Chou Tien Chen yang mengenakan jersey berwarna putih biru sangat enjoy menikmati euforia Istora yang berapi-api.

Kemudian, chant ikonik Istora ‘Ea Ea Ea’, pun bergema ketika Chou Tien Chen melakukan pemanasan dengan melepas pukulan raket ke udara.

Chou Tien Chen kemudian melepas pukukan bertubi-tubi yang juga diikuti teriakan penonton tak kalah bertubi-tubi.

Tak cukup disitu, seisi Istora, Senayan kian bergemurh saat Chou Tien Chen mengganti baju di pinggir lapangan.

Hal tersebut membuat penonton di tribun Istora yang didominasi oleh kaum hawa berteriak histeris.