Link Live Streaming Indonesia Masters 2022: Bertabur Big Match 17 Wakil Merah Putih

Kamis, 9 Juni 2022 08:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas PBSI
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, dari Ahsan/Hendra, hingga rising star Meilysa/Rachel jumpa juara dunia. Copyright: © Humas PBSI
Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, dari Ahsan/Hendra, hingga rising star Meilysa/Rachel jumpa juara dunia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Indonesia Masters 2022. Ada 17 wakil Merah Putih di 16 besar, dari Ahsan/Hendra, hingga rising star Meilysa/Rachel jumpa juara dunia.

Pada Kamis (9/6/22) dari Istora, Senayan, Jakarta, telah dirilis rangkaian laga di babak 16 besar turnamen bulutangkis super 500 bertajuk Indonesia Masters 2022.

Indonesia sukses menempatkan 17 pebulutangkis di babak 16 besar yang akan dimulai pada pukul 09.00 hari ini. Laga bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir tulisan ini.

Berdasarkan rilis Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), banyak laga menarik akan tersaji dari perjumpaan wakil Indonesia di jadwal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan jumpa Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping serta perang saudara Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Selain itu ada aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan musuh tengil asal Korea Selatan, Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk.

Laga ini menjadi kesempatan revans bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang pernah tumbang atas Seo Seung Jae/Kang Min Hyuk di Korea Open 2022.

Mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan berjumpa juara dunia 2021, Loh Kean Yew.

Serta rising star Indonesia lainnya, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose juga akan jumpa juara dunia 2021, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dkk di Indonesia Masters 2022, bisa disaksikan melalui link live streaming ada di halaman kedua.