Loh Kean Yew Pamer Aksi Tengil saat Disoraki Penonton Istora, BWF Ikut Terhibur

Kamis, 9 Juni 2022 11:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew berhasil mengalahkan tunggal Indonesia, Chico Aura dengan skor 21-14 dan 21-14 pada babak 16 besar Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis Singapura, Loh Kean Yew lakukan aksi tengil gara-gara chant penonton Istora saat tampil di ajang Indonesia Masters 2022. Bahkan, BWF sampai terhibur karena ulahnya.

Euforia Istora Senayan dengan kehadiran penonton pada turnamen Super 500 Indonesia Masters 2022 ternyata membuat para pebulu tangkis dunia ketagihan.

Tak terkecuali tunggal putra andalan Negeri Singa, Loh Kean Yew, yang menjalani babak 32 besar di ajang ini pada hari Rabu (09/06/22) kemarin.

Juara dunia 2021 tersebut menghadapi tunggal putra asal Prancis, Toma Junior Popov. Rupanya, ada hal yang cukup menarik terjadi jelang pertandingan Loh Kean Yew melawan Toma Junior Popov.

Ini terjadi saat kedua pemasin melakukan pemanasan sebelum bertanding. Teriakan penonton sudah bergema sejak kedua pemain ini memasuki lapangan Istora Senayan. Loh Kean Yew terlihat sangat enjoy menikmati euforia Istora yang berapi-api.

Kemudian, chant ikonik Istora ‘Ea Ea Ea’, pun bergema ketika Loh Kean Yew melakukan pemanasan dengan melepas pukulan raket ke udara.

Member Padepokan Dubai-nya Viktor Axelsen ini pun nampaknya tak rela chant ‘Ea Ea Ea’ itu berakhir begitu saja.

Loh Kean Yew kemudian melepas pukukan bertubi-tubi yang juga diikuti teriakan penonton tak kalah bertubi-tubi.