Apes Sampai Walkover dari Indonesia Masters 2022, Ganda Malaysia Chan Peng Soon Mengeluh di Medsos

Jumat, 10 Juni 2022 10:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© pschan88
Dikabarkan alami keracunan makanan sampai harus mundur dari Indonesia Masters 2022, ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, mengungkap keluhannya di medsos. Copyright: © pschan88
Dikabarkan alami keracunan makanan sampai harus mundur dari Indonesia Masters 2022, ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, mengungkap keluhannya di medsos.

INDOSPORT.COM – Dikabarkan alami keracunan makanan sampai harus mundur dari Indonesia Masters 2022, ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon, mengungkap kalimat keluhan di medsos.

Perlu diketahui, Chan Peng Soon  kembali berpasangan dengan Cheah Yee See, dan cukup bersemangat menjajal gelaran turnamen bulutangkis super 500, Indonesia Masters 2022.

Turnamen bulutangkis tersebut berlangsung pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, dengan euforia penonton yang diperbolehkan menonton di venue.

Meski baru kembali dipasangkan sejak berpisah pada 2018 lalu, namun Chan Peng Soon/Cheah Yee See mampu menjalin chemisty dengan baik.

Terbukti, mereka pun bisa melewati hadangan di babak 32 besar usai menang 21-17 dan 21-10 atas wakil Malaysia lainnya Soong Joo Ven/Goh Liu Ying.

Kemudian Chan Peng Soon/Cheah Yee See bersiap menghadapi ganda unggulan Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung, Kamis (9/6/22).

Sayangnya, ganda Malaysia itu mundur atau walkover dari Indonesia Masters 2022. Dilansir dari Full Sports Network, Chan Peng Soon mengalami ketidaknyamanan fisik karena keracunan makanan.

“Seharusnya keracunan makanan…Saya mulai merasa tidak enak badan di tengah malam tadi. Saya mengalami beberapa kali muntah dan diare, dan saya sedang beristirahat sekarang,” ucap Chan Peng Soon.

Tentu saja dengan kondisi dmeikian, membuat Seo Seung-jae/Chae Yu-jung otomatis lolos ke perempat final Indonesia Masters 2022.

Sebaliknya, kondisi ini membuat Chan Peng Soon/Cheah Yee See harus menunda misinya merebut gelar juara Indonesia Masters 2022.