Link Live Streaming Perempat Final Indonesia Masters 2022: Ginting dan Minions Main

Jumat, 10 Juni 2022 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perempat final ajang bulutangkis Indonesia Masters 2022, Jumat (10/6/22), mulai pukul 13.00 WIB.

Memasuki babak perempat final, Indonesia masih punya enam wakil yang akan berduel untuk mengamankan tiket babak semifinal ajang bergengsi Indonesia Masters 2022.

Dari sektor tunggal putra, wakil Indonesia tersisa hanya Anthony Sinisuka Ginting. Ia melaju ke babak delapan besar setelah mengalahkan Sitthikom Thammasin.

Pada pertandingan hari ini, tantangan besar harus dilalui oleh Anthony Sinisuka Ginting. Ia berhadapan dengan musuh bebuyutan, Lee Zii Jia, wakil terbaik asal Malaysia.

Selain di nomor tunggal putra, tim Merah Putih masih memiliki dua wakil yang akan berjuang di nomor ganda putri dan putra.

Pada nomor ganda putra, terdapat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Marcus/Kevin yang susah payah ke babak perempat final karena sempat operasi kaki, dijadwalkan melawan unggulan kedelapan asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Sedangkan Fajar/Rian juga akan berjumpa lawan kuat unggulan ketiga asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin di babak delapan besar.

Sementara itu, dari ganda putri terdapat pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto yang masih bertahan.

Wakil Indonesia yang tersisa, datang dari sektor ganda campuran, tak lain adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.