Melokal Sejak Dini, Bayi Anders ‘Seksi Bukan Kepalang’ Jadi Pencinta Indomie di Jakarta

Sabtu, 11 Juni 2022 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Boyong keluarganya ke Jakarta, pebulutangkis Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, abadikan momen saat anak bungsunya melokal sejak dini jadi  pecinta mie goreng. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Boyong keluarganya ke Jakarta, pebulutangkis Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, abadikan momen saat anak bungsunya melokal sejak dini jadi pecinta mie goreng.

INDOSPORT.COM – Boyong keluarganya ke Jakarta, pebulutangkis Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, abadikan momen saat anak bungsunya melokal sejak dini jadi  pecinta mie goreng.

Diketahui, Anders Skaarup Rasmussen memboyong istri dan dua anaknya ke Jakarta dalam partisipasinya di ajang Indonesia Masters 2022 (7-12 Juni) dan Indonesia Open 2022 (14-19 Juni).

Usai di Jakarta, banyak kegiatan seru dilakukan oleh partner Kim Astrup itu bersama keluarga kecilnya. Salah satu yang menarik adalah kala Kim Astrup mengabadikan momen bayi bungsunya menggigit bungkus mie goreng.

Tak sekedar mie goreng biasa, namun itu adalah mie instan goreng yang menjadi makanan kesukaan pebulutangkis Denmark lainnya, HK Vittinghus.

Bisa dilihat dari instagram storynya @anders_skaarup_rasmussen_ , bayi bungsu Anders Skaarup Rasmussen duduk bersila di kamar hotel atlet. Sementara di genggamannya ada bungkus mie goreng.

Lantas, pebulutangkis Denmark berjuluk ‘Seksi Bukan Kepalang’ itu pun menjuluki bayi bungsunya dengan sebutan “Mi Goreng Lovers.”

Momen menggemaskan di sela-sela Indonesia Masters 2022 itu, langsung diunggah ulang oleh akun twitter @badmintontalk pada Jumat (10/6/22).

“Sepertinya HK Vittinghus sudah mendapatkan pesaing (pecinta Indomie),” tulis twitter @badmintontalk.

Unggahan  itu langsung mendapatkan respons dari rekan Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark, yang tak lain adalah HK Vittinghus.

“(Indomie rasa) rendang, pilihan yang menarik untuk anak seusianya. Tapi tunggu saja postingan saya besok. Saya mendapatkan beberapa hadiah Indomie yang sangat bagus,” komentar@HK Vittinghus.