Tumbang, Ganda Putri Unggulan 2 Korea Akui Kengerian Apriyani/Fadia di Indonesia Masters 2022

Sabtu, 11 Juni 2022 14:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan mengakui kehebatan wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Masters 2022 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan mengakui kehebatan wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Indonesia Masters 2022

INDOSPORT.COM – Ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan mengakui kehebatan wakil tuan rumah, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mendepaknya di ajang Indonesia Masters 2022.

Sebagaimana diketahui saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah wakil Indonesia pun sukses menapaki babak semifinal dan nyaris dekat dengan gelar juara di kandang sendiri.

Salah satunya ialah pasangan ganda putri baru, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berhasil lolos ke babak semifinal.

Sebelumnya Apri/Fadia secara membanggakan sukses menumbangkan unggulan kedua asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak perempat final.

Meski mendapatkan perlawanan sengit, namun Apriyani/Fadia akhirnya bisa memenangkan pertandingan lewat rubber gims.

Wakil tuan rumah menyingkirkan Lee/Shin dengan skor 21-15, 16-21, 16-21 di perempat final yang berlangsung di Istora Senayan.

Tersingkir lebih cepat dari Indonesia Masters 2022 tentu membuat pasangan Lee/Shin sedih. Namun di sisi lain mereka juga secara berbesar hati blak-blakan mengakui keunggulan Apriyani/Fadia.

Menurut Lee/Shin, pasangan wakil tuan rumah memiliki kengerian dalam hal drive dan serangan.

Selain itu, Lee So Hee/Shin Seung Chan juga mengaku bahwa mereka belum bisa membaca pola permainan lawan lantaran Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terbilang pasangan yang sangat baru di Indonesia Masters 2022.