Jadi Bintang Tamu Podcast Anders Antonsen, Marcus Gideon Sebut Hal Mengejutkan Soal Kevin Sanjaya

Minggu, 12 Juni 2022 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menyebut beberapa hal mengenai pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo .

Baru-baru ini, pemain ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tampil dalam podcast The Badminton Experience yang dibawakan oleh duo pemain Denmark, Hans-Kristian Vittinghus dan Anders Antonsen.

Salah satu yang diungkapkan Marcus Gideon dalam podcast yang ditayangkan pada Minggu (12/6/22) adalah mengenai permainannya dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di sektor ganda putra.

Seperti diketahui, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo baru saja mengalami kekalahan di semifinal Indonesia Masters 2022 dari pemain China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Duet baru China ini kemudian kembali bermain di laga final melawan pemain ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam podcast bersama Anders Antonsen dan Hans-Kristian Vittinghus, Marcus Fernaldi Gideon sempat mengungkapkan satu hal mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus menyoroti kemampuan Kevin yang tak biasa, yang membuatnya sedikit berbeda.

Menurut Marcus, Kevin memiliki kemampuan yang berbeda dengan dirinya dan bisa berlatih lebih cepat saat melakukan sesi latihan.

Marcus pun tak ragu menyebut Kevin sebagai salah satu pemain dengan kemampuan terbaik, meskipun selalu mengikuti instruksi pelatih.

Kevin lebih memiliki skill daripada saya. Jika saya harus berlatih 8 jam, Kevin cukup dengan 5 jam saja,” imbuh Marcus dikutip dari akun twitter @zonabulutangkis.