Gagal Total di Indonesia Masters, Ganda Putra Denmark Tetap Full Senyum Berkat The Daddies

Senin, 13 Juni 2022 16:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengaku masih bahagia bisa kalahkan The Daddies meski baru saja gagal total di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengaku masih bahagia bisa kalahkan The Daddies meski baru saja gagal total di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengaku masih bahagia bisa kalahkan The Daddies meski baru saja gagal total di Indonesia Masters 2022.

Ajang Indonesia Masters 2022 telah selesai digelar pada Minggu (12/06/22), di mana banyak momen menarik yang terjadi di ajang BWF level super 500 tersebut.

Salah satunya ialah pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang menunjukkan antusiasnya bisa tampil di ajang Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022 nanti.

Astrup/Rasmussen sendiri menghentikan langkahnya lebih cepat di Indonesia Masters 2022, di mana mereka tersingkir di babak kedua.

Saat itu Astrup/Rasmussen kalah dari pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong lewat dua gim dengan skor 20-22 dan 13-21 dalam 49 menit.

Meski gagal di Indonesia Masters 2022, namun Astrup/Rasmussen masih bisa menunjukkan keceriaannya. Selain karena bisa tampil di Tanah Air yang menjadi salah satu negara favorit dengan penggemarnya yang luar biasa.

Namun Astrup/Rasmussen juga masih dalam suasana bahagia karena sebelumnya berhasi mengalahkan pasangan Indonesia sekaligus peringkat 3 dunia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Astrup/Rasmussen saat acara temu sapa dengan penggemar di Jakarta pada Minggu (12/06/22) kemarin.

Astrup/Rasmussen menyebut pasangan yang dijuluki The Daddies itu masih menjadi rival terberat dalam setiap turnamen yang dijalani.

Meski demikian, nyatanya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen baru berhasil pecah telur usai mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang sebelumnya yakni Thailand Open 2022.