Kebanjiran Hadiah dari Penggemar Indonesia, Loh Kean Yew: Sudah Sudah Nanti Saya Gemuk

Senin, 13 Juni 2022 10:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Loh Kean Yew kebanjiran hadiah penganan dari para penggemar yang menyaksikan aksinya di Indonesia Masters 2022 sampai-sampai ia buncit dibuatnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Loh Kean Yew kebanjiran hadiah penganan dari para penggemar yang menyaksikan aksinya di Indonesia Masters 2022 sampai-sampai ia buncit dibuatnya.

INDOSPORT.COM - Loh Kean Yew memang gagal menjadi juara nomor tunggal putra di ajang Indonesia Masters 2022 namun ia adalah salah satu atlet yang paling disorot sepanjang turnamen berlangsung.

Pebulutangkis asal Singapura tersebut bahkan mendapat banyak bingkisan dari penggemar di Indonesia sampai-sampai ia kewalahan menerimanya.

Meski senang dengan atensi dan hadiah yang didapat, namun Loh meminta agar fans untuk tidak memberinya secara berlebihan.

Selain tentunya repot untuk dibawa, pria 24 tahun itu rupanya khawatir dengan berat badannya akan terus bertambah.

Hal itu karena sebagian besar kado yang ia terima berupa makanan terutama jajanan-jajanan favorit dari Indonesia.

Melalui akun Twitter pribadinya, Loh Kean Yew kemudian mengucapkan terima kasih pada semua pendukung yang telah memberinya bingkisan namun kini ia kekenyangan karenanya.

"Benar benar gak usah bagi hadiah, nanti (saya) terlalu gemuk tapi banyak terima kasih," tulis Loh Kean Yew pada Sabtu (11/06/22) lalu.

"(Masih) ada lagi tapi di perut saya," tambah atlet kelahiran Penang, Malaysia, itu lagi sembari menunjukkan emoticon pria berperut buncit.