Lucinta Luna Heboh Kepelet Loh Kean Yew di Indonesia Masters 2022, Netizen Langsung Ribut!

Senin, 13 Juni 2022 01:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebgram ternama Tanah Air, Lucinta Luna membuat Istora Senayan heboh usai blak-blakan jatuh cinta dengan Loh Kean Yew di Indonesia Masters 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebgram ternama Tanah Air, Lucinta Luna membuat Istora Senayan heboh usai blak-blakan jatuh cinta dengan Loh Kean Yew di Indonesia Masters 2022.

INDOSPORT.COM – Selebgram ternama Tanah Air, Lucinta Luna membuat Istora Senayan heboh usai blak-blakan jatuh cinta dengan Loh Kean Yew di Indonesia Masters 2022.

Ajang Indonesia Masters 2022 telah selesai digelar pada Minggu (12/06/22), di mana banyak momen menarik yang terjadi di ajang BWF level super 500 tersebut.

Selain wakil tuan rumah yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang sukses menggondol juara di sektor ganda putra, namun ada hal menarik lainnya yang sempat terjadi di Istora Senayan.

Salah satunya ialah kehadiran selebgram ternama Indonesia, Lucinta Luna yang ikut menonton dan memeriahkan babak semifinal Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/06/22).

Saat itu Lucinta Luna hadir di ajang bergengsi tersebut bersama sejumlah publik figur ternama di Indonesia.

Namun Lucinta Luna lah yang menjadi penonton yang paling menonjol di antara ribuan orang yang hadir.

Bagaimana tidak, Lucinta Luna menarik atensi penonton lewat tingkah kocaknya saat berada di tribun khusus.

Selain itu, Lucinta Luna pun sempat melakukan aksi heboh kala terkagum-kagum dengan penampilan dan visual tunggal putra Singapura yang tak lain ialah Loh Kean Yew.

Kala itu Loh Kean Yew bertanding melawan wakil Chinese Taipei yakni Chou Tien Chen selaku unggulan keempat di babak semifinal.

Loh Kean Yew sayangnya gagal melaju ke babak final usai kalah dengan skor  16-21, 21-8 dan 19-21 dari Chou Tien Chen. Meski kalah, namun pesona juara dunia 2021 itu tetap mampu membuat Lucinta Luna tergila-gila.