Pebulutangkis di Indonesia Open 2022 Tak Akan Terasa Dahaga, Kok Bisa?

Senin, 13 Juni 2022 23:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Pengurus Pusat (PP) PBSI menjalin kerja sama dengan Le Minerale sebagai Official Mineral Water dalam penyelenggaraan turnamen bulutangkis akbar berskala internasional, Indonesia Open 2022.

Hajatan Indonesia Open 2022 dijadwalkan berlangsung di Istora Senayan mulai besok, Selasa (14/6/22) hingga Minggu (19/6/22). 

Indonesia Open kali ini akan melibatkan Le Minerale sebagai official mineral water di turnamen bulutangkis level tertinggi BWF World Tour Super 1000.

Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, menyambut gembira keikutsertaan Le Minerale di Indonesia Open 2022. Dirinya berharap dukungan ini dapat membangkitkan semangat para pebulutangkis Indonesia. 

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi official mineral water pada turnamen Indonesia Open 2022. Semoga kerja sama ini menjadi sinergi positif antara PBSI dan Le Minerale," kata Alex Tirta. 

Di sisi lain, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Le Minerale untuk mendukung olahraga prestasi di Indonesia, terutama bulutangkis. 

Hal tersebut disampaikan Head of Public Relation & Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina. Pihaknya sangat sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI.

"Tahun ini, Le Minerale kembali menjadi Official Mineral Water di ajang bulutangkis Indonesia Open. Kami sangat antusias dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PP PBSI untuk dapat menjadi partner di event internasional ini," ujar Yuna Eka Kristina.