Greysia Polii Pensiun, Anders 'Seksi Bukan Kepalang': Kalau Bosan Balik Lagi Aja

Selasa, 14 Juni 2022 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Anders Skaarup Rasmussen buka suara setelah Greysia Polii pensiun dari kancah bulutangkis dan menggelar Testimonial Day pada Minggu (12/06/22).

Pebulu tangkis spesialis ganda putri, Greysia Polii resmi memutuskan pensiun. Ia mundur dari kancah bulutangkis setelah meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Seremoni bertajuk 'Testimonial Day Greysia Polii' pun digelar di Istora Senayan, Minggu, di mana Greysia bermain untuk terakhir kali.

Greysia Polii bermain ditemani sejumlah pebulu tangkis dunia, mulai dari Sapsiree Taerattanachai, Yuta Watanabe, Gabriela Stoeva, Huang Dong Ping, Tai Tzu Ying, dll.

Akun Instagram federasi bulutangkis dunia, @bwf.official juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah momen haru perpisahan Greysia Polii di Istora Senayan.

"Perpisahan yang emosional bagi Greysia Polii di hari terakhir Indonesia Masters 2022, saat sang juara Olimpiade mengucapkan selamat tinggal di depan penonton di Istora Senayan," tertulis dalam caption akun BWF.

Sejumlah pebulu tangkis dunia pun turut mengucapkan salam perpisahan pada Greysia Polii, yang sudah aktif bermain olahraga tepok bulu hingga 30 tahun.

Salah satunya, pebulu tangkis ganda putra asal Denmark, Anders Skaarup Rasmussen yang mengucapkan kalimat perpisahan. Bukannya haru, malah mengundang tawa.