Greysia Polii Beri 'Berkat' pada Pebulu Tangkis Malaysia: Auto Juara Olimpiade!

Selasa, 14 Juni 2022 13:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii memberikan 'berkat' kepada atlet Malaysia, Thinaah Muralitharan, Minggu (12/06/22) pagi. Copyright: © NOC Indonesia
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii memberikan 'berkat' kepada atlet Malaysia, Thinaah Muralitharan, Minggu (12/06/22) pagi.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii memberikan 'berkat' kepada atlet Malaysia, Thinaah Muralitharan, Minggu (12/06/22) pagi.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polii baru saja memutuskan pensiun dari kancah bulutangkis, setelah ia menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ganda putri.

Seremoni bertajuk 'Testimonial Day Greysia Polii' pun digelar di Istora Senayan, Minggu, di mana Greysia bermain untuk terakhir kali.

Greysia Polii bermain ditemani sejumlah pebulu tangkis dunia, mulai dari Sapsiree Taerattanachai, Yuta Watanabe, Gabriela Stoeva, Huang Dong Ping, Tai Tzu Ying, dll.

Namun, ada salah satu pebulu tangkis dari Malaysia yang paling bahagia lantaran bisa berpartisipasi dalam Testimonial Day Greysia Polii, yaitu Thinaah Muralitharan.

Pasalnya, Thinaah Muralitharan sangat mengidolakan Greysia Polii, dan berharap bisa mengikuti jejak pebulu tangkis Manado itu untuk meraih medali emas Olimpiade.

"Selamat pensiun Greysia Polii! Terima kasih untuk semua kenangan dan semua laga panjang di lapangan dengan Apriyani Rahayu, haha!" tulis Thinaah Muralitharan.

"Kalau ada satu hal yang saya pelajari adalah fighting spirit-mu yang selalu jadi inspirasi buat saya dan attitude yang luar biasa!" puji pemain Malaysia itu lagi.