Malu-malu Jadi Bintang Iklan Skincare, Mohammad Ahsan: Dilarang Tertawa!

Selasa, 14 Juni 2022 19:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal ke perempatfinal Indonesia Masters 2022 usai dikalahkan ganda Korsel Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae 19-21, 21-18 dan 19-21 di Istora Senayan, Kamis (09/06/22).

INDOSPORT.COM - Tampil malu-malu saat didapuk sebagai bintang iklan skincare, pebulu tangkis Mohammad Ahsan meminta netizen agar tidak menertawakan aksinya.

Sebagaimana diketahui, Mohammad Ahsan adalah pebulu tangkis spesialis ganda putra, berpasangan dengan Hendra Setiawan, dan kini bertengger di peringkat ketiga di dunia.

Namun, mengingat regenerasi sektor ganda putra di Pelatnas PBSI, Ahsan/Hendra rela menghibahkan posisinya pada juniornya, dan kini menjadi pemain profesional.

Artinya, Ahsan/Hendra harus mencari sponsor dan biaya sendiri jika ingin bertanding, khususnya di luar negeri.

Maka dari itu, Ahsan/Hendra juga mencoba peruntungan menerima endorse atau jadi bintang iklan di media sosial, sebagai salah satu langkah untuk pemasukan tambahan.

Seperti baru-baru ini, Mohammad Ahsan diminta untuk membintangi sebuah iklan produk perawatan wajah atau skincare.

Ahsan pun harus berakting di depan layar, melakukan rutinitasnya berolahraga, lalu mencuci muka dengan produk skincare.

Melihat Ahsan cukup perhatian dengan kulit wajahnya, tak pelak membuat netizen usil dan lantas meninggalkan komentar kocak.

Selain itu, dubbing atau suara rekaman dari Ahsan juga berhasil menghibur penggemar, sehingga mereka pun terhibur dan langsung memenuhi komentar dengan emoticon tertawa.