Mundur dari Indonesia Open 2022, Ganda Unggulan Hong Kong Tulis Kalimat Sedih

Selasa, 14 Juni 2022 07:57 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Pebulutangkis cantik Hong Kong, Tse Ying Suet, tulis kalimat sedih usai bersama partnernya, Tang Chun Man, mundur dari turnamen Indonesia Open 2022. Foto: Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images. Copyright: © Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images
Pebulutangkis cantik Hong Kong, Tse Ying Suet, tulis kalimat sedih usai bersama partnernya, Tang Chun Man, mundur dari turnamen Indonesia Open 2022. Foto: Visual China Group via Getty Images/Visual China Group via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik asal Hong Kong, Tse Ying Suet, tulis kalimat sedih usai bersama partnernya, Tang Chun Man, memutuskan mundur dari turnamen Indonesia Open 2022.

Diketahui, pada 14-19 Juni 2022, bakal digelar turnamen bulutangkis East Ventures Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen bulutangkis super 1000 itu menyediakan hadiah total mencapai 1,2 juta dolar AS (sekitar Rp17,6 miliar), dan akan diikuti oleh para pebulutangkis top dunia.

Sayangnya, karena beragam alasan, ada beberapa pebulutangkis yang akhirnya terpaksa memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

Salah satu pebulutangkis yang memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022 adalah ganda campuran Hong Kong ranking 7 dunia, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Usai terhenti di babak perempat final Indonesia Masters 2022 pekan lalu, Tang Chun Man/Tse Ying Suet memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

Tse Ying Suet melalui instagram-nya lalu menuliskan kalimat menyedihkan sekaligus memprihatinkan sebagai bentuk curhatan atas sebab yang membuatnya mundur dari ajang Indonesia Open 2022.

“Saya ingin meminta maaf bahwa saya menarik diri dari Indonesia Open 2022 minggu ini karena saya baru saja dinyatakan positif dari RDT test (covid-19),” tulis Tse Ying Suet.

“Terima kasih atas dukungan dan perhatian semuanya dalam beberapa hari ini. Saya merasa baik-baik saja sekarang dan akan kembali lebih kuat di Malaysia Open akhir bulan (28 Juni-3 Juli 2022).”

“Waktunya beristirahat minggu ini, dan sampai jumpa lagi,” tulis Tse Ying Suet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tse Ying Suet (@tseyingsuet)