Tai Tzu Ying Beri Tatapan Menggoda, Istri Hendra Setiawan Langsung Tebar Ancaman

Selasa, 14 Juni 2022 16:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying bersama sang pelatih, Lai Chien Cheng. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying bersama sang pelatih, Lai Chien Cheng.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri nomor dua di dunia, Tai Tzu Ying, beri tatapan menggoda ke Hendra Setiawan. Namun, reaksi sang istri justru bikin ngakak.

Banyak yang mengakui kecantikan Tai Tzu Ying, pebulutangkis 27 tahun asal Chinese Taipei. Apalagi, di tengah persaingan atlet tunggal putri, ia tetap jadi yang terbaik.

Bahkan, baru-baru ini, Tai Tzu Ying telah menamatkan pendidikan jengjang Doktoral atau S3, sehingga ia resmi menerima gelar doktor, di usianya yang masih cukup muda.

Tai Tzu Ying meraih gelar doktor usai lulus dari Institute of Competitive Sports of Taipei City University. Di sisi lain, prestasi TTY di kancah bulutangkis juga sangat menawan.

Tai Tzu Ying siap mengamankan gelar terbaru di Indonesia Open 2022. Namun sebelum itu, ia juga ikut tampil dalam laga persahabatan bersama Greysia Polii.

Pada agenda Testimonial Day Greysia Polii, Minggu (12/06/22) pagi di Istora Senatan, Tai Tzu Ying menggelar laga persahabatan dengan sejumlah pebulutangkis dunia.

Tai Tzu Ying tergabung di tim hitam, berada satu tim dengan pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan. BWF lantas mengabadikan potret kedua atlet dunia itu.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram @bwf.official itu, nampak bagaimana Tai Tzu Ying menatap mesra Hendra Setiawan.

Tak pelak, netizen pun mulai mengadu pada Sandiani Arief alias Sansan, istri sah Hendra Setiawan, yang pernah membuat heboh karena aksi kocaknya saat lagi cemburu.