Apriyani/Siti Fadia Semakin Percaya Diri Arungi Indonesia Open 2022 Usai Tumbangkan Wakil Jepang

Rabu, 15 Juni 2022 18:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadiah runner up ganda putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadiah runner up ganda putri Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022, rabu (15/06/22).

Bermain di Istora Senayan, Apriyani/Siti Fadia berhasil menjungkalkan pasangan Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Apriyani/Siti Fadia melewati petarungan sengit dengan pasangan Jepang. Setidaknya Apriyani/Siti Fadia membutuhkan waktu 1 jam 8 menit untuk mengunci kemenangan dalam pertarungan tiga gim, 21-7, 17-21 dan 21-17.

Ditemui selepas laga, Apriyani berharap kemenangan atas Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara menjadi hal positif untuk mereka di ajang Indonesia Open 2022.

"Saya mengucapkan syukur kami keluar tidak cedera, kami keluar dengan keadaan yang baik dan kami juga bersyukur hasil ini bisa memenangkan pertandingan," buka Apriyani

"Kiranya kemenangan ini bisa jadi hal positif buat kami untuk terus percaya diri," tambah Apriyani.

Meski sudah berhasil meraih kemenangan, Apriyani mengaku masih banyak hal yang harus diperbaiki.

"Kami tidak akan merasa puas sampai di sini saja, masih banyak banget juga PR, masih banyak hal-hal yang kami pelajari dan alhamdulillah bercukur dengan hasil hari ini dan bisa memenangkan pertandingan," beber Apriyani.

Senada dengan Apriyani, Siti Fadia pun menilai kemenangan atas wakil Jepang ini cukup penting. Terlebih pasangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara merupakan unggulan kelima di Indonesia Open 2022.

"Kemenangan ini bisa membuat saya lebih percaya diri untuk menghadapi lawan selanjutnya dan bisa kasih yang terbaik," tutup Siti Fadia.