Lolos 16 Besar Indonesia Open, Praveen/Melati Evaluasi Diri Demi Gelar Juara

Rabu, 15 Juni 2022 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva mengaku akan lebih siap lagi dalam melakoni babak kedua Indonesia Open 2022 demi meraih gelar juara. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva mengaku akan lebih siap lagi dalam melakoni babak kedua Indonesia Open 2022 demi meraih gelar juara. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva mengaku akan lebih siap lagi dalam melakoni babak kedua Indonesia Open 2022 demi meraih gelar juara.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/06/22), ganda campuran non-pelatnas Praveen/Melati berhadapan dengan wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Machperson.

Usai bertanding selama  30 menit Praveen/Jordan sukses menumbangkan Hall/Machperson secara straight gim 21-6, dan 21-18.

Praveen/Melati membuka set pertama dengan langsung tampil mengerikan. Mereka terlihat mendikte permainan dan mampu raih empat angka beruntun perdana.

Dalam waktu empat menit, Praveen/Melati yang sudah unggul telak dari Hall/Machperson mampu mengamankan interval pertama dengan skor sementara 11-4.

Sempat alami kendala komunikasi yang berujung kehilangan poin, pasangan PB DJarum ini akhirnya mampu mengamankan matchpoint sebelum menyudahi set pertama dengan skor 21-6.

Berlanjut di set kedua, Hall/Machperson mengubah pola permainan. Hal ini membuat Praveen/Melati tertinggal di interval kedua 11-10

Beruntung, permainan cepat Praveen/Melati berhasil membongkar pertahanan Hall/Machperson untuk mengamankan kedudukan 18-18 sebelum berbalik unggul.

Servis Praveen/Melati yang gagal dikembalikan Hall/Machperson akhirnya memastikan kemenangan pasangan Indonesia di gim kedua dengan skor 21-18.