Rayakan Ulang Tahun di Istora Senayan, Yuta Watanabe Malah Sesalkan Hal Ini

Rabu, 15 Juni 2022 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Jepang, Yuta Watanabe merasakan penyesalan meski merayakan ulang tahunnya dengan meriah di Istora Senayan pada babak pertama Indonesia Open 2022.

Saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia Open 2022, di mana BWF level super 1000 itu digelar pada 14-19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Sejumlah pebulutangkis top pun turut berpartisipasi, salah satunya adalah ganda campuran peringkat ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Yuta/Arisa mengawali Indonesia Open 2022 dengan sangat baik, yakni menang saat menghadapi wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.

Meski lolos ke babak kedua ajang Super 1000 tersebut, namun Yuta/Arisa mendapatkan perlawanan sengit dari Robin/Selana, pada pertandingan yang berlangsung pada rubber games.

Yuta Watanabe/Arisa Higashino berhasil menang dengan skor 27-25, 21-23 dan 21-15 pada duel ketat yang berlangsung selama satu jam.

Selain sukses merebut tiket menuju ke babak kedua, Yuta pun dibanjiri bahagia karena ulang tahunnya yang jatuh pada 13 Juni dirayakan dengan meriah oleh penggemar di Istora Senayan.

Yuta secara blak-blakan mengaku sangat senang dengan perlakuan istimewa dari para penggemar Indonesia yang selalu mendukungnya.

Yuta bahkan menerima hadiah dari para penggemarnya setelah memenangi pertandingan babak pertama Indonesia Open 2022 pada Selasa (14/06/22) kemarin.

Yuta Watanabe mengatakan bahwa dirinya senang bisa mendapatkan sambutan hangat meski statusnya sebagai pemain asing, namun tetap mendapatkan perlakuan baik dari penonton tuan rumah di Indonesia Open 2022.