Seloroh Hendra Ahsan Usai Dikalahkan Pasangan China: Netnya Ketinggian!

Rabu, 15 Juni 2022 17:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Master 2022 usai mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede 21-12 dan 21-19 di Istora Senayan, Selasa (07/06/22).

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, harus mengangkat koper lebih cepat di ajang Indonesia Open 2022, Rabu (15/6/22).

Bermain di Istora Senayan, Hendra/Ahsan secara mengejutkan ditaklukkan oleh pasangan asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyerah dua gim langsung 17-21 dan 22-24 selama 43 menit. Menanggapi kekalahan ini, Hendra cukup legawa dengan mengatakan bahwa lawan mereka memang bermain lebih baik.

"Yang pasti hasilnya kurang sesuai ekspektasi tapi ya mereka bermain bagus hari ini. Saya rasa di poin-poin kritis kami banyak melakukan kesalahan," ucap Hendra Setiawan selepas pertandingan.

Hal senada juga diutarakan oleh Mohammad Ahsan. Memang ganda China ini bermain lebih bagus dibanding mereka di babak awal Indonesia Open 2022.

"Selain mereka bermain bagus kami juga melakukan banyak kesalahan. Yang pasti kami maunya menang, tapi kenyataannya kalah," tambah Ahsan.

Mohammad Ahsan sendiri mengaku di sebagai unggulan kedua di ajang ini tidak menjadi beban bagi mereka, namun memang dalam pertandingan tadi dia dan Hendra Setiawan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Ya tidak ada (pressure). Saya juga maunya tidak melakukan kesalahan, tapi ya tetap saja membuat kesalahan," jelas Mohammad Ahsan.