Taklukkan Pasangan Ganda Malaysia, Fajar/Rian Pertajam Rekor Pertemuan

Rabu, 15 Juni 2022 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian juara ganda putra Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian juara ganda putra Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Minggu (12/06/22).

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 usai menaklukkan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin, Rabu (15/06/22).

Bermain di Istora Senayan, Fajar/Rian sempat tertinggal di awal gim pertama. Namun berkat ketenangan, Fajar/Rian berhasil menyalip dan mengunci gim pertama dengan 21-19 atas Goh Sze Fei/Nur Izzudin.

Berlanjut pada gim kedua, Fajar/Rian semakin nyaman bermain. Di gim kedua ini, Fajar/Rian mampu unggul cepat 21-14.

Ditemui selepas laga, Fajar/Rian mengaku memang sempat kaget dengan permainan lawan di gim pertama.

"Alhamdulillah bisa melalui hari ini bisa melalui pertandingan dengan lancar dan bisa menang," buka Rian Ardianto selepas laga.

"Untuk Pertandingan hari ini di game pertama mereka bermain luar biasa  gak gampang mati dan depannya lebih siap dibanding kita di awal gim pertama kita sempat ketinggalan terus."

"Tapi di gim kedua kita sudah antisipasi permainan depannya jadi kita lebih enak permainannya," tambah Rian.