Bikin Pasangan China Banting Raket, Oma Gill Bagikan Momen Duet Kevin Sanjaya dan Greysia Polii

Kamis, 16 Juni 2022 13:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gillian Clark baru-baru ini membagikan momen pertamanya menyaksikan pemain andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berduet bareng Greysia Polii. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gillian Clark baru-baru ini membagikan momen pertamanya menyaksikan pemain andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berduet bareng Greysia Polii.

INDOSPORT.COM – Komentator bulutangkis kawakan, Gillian Clark baru-baru ini membagi momen pertamanya menyaksikan pemain andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berduet bareng Greysia Polii.

Momen ini dibagikan oleh komentator yang akrab disapa Oma Gill dalam akun twitter pribadinya, @OmaGillClark baru-baru ini dalam rangkaian Indonesia Open 2022.

Seperti diketahui, Gillian Clark memang menjadi salah satu fan berat dari Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kerap berdecak kagum saat menjadi komentator pertandingan bulutangkis.

Namun demikian, Oma Gill kemudian kembali mengenang saat pertama menyaksikan Kevin Sanjaya Sukamuljo di ajang Indonesia Open 2014.

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo saat itu merupakan salah satu pemain muda potensial, yang kerap kali berganti pasangan saat bermain sebagai pemain ganda.

Sebelum moncer ketika dipasangkan bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin dikenal pernah berpasangan dengan beberapa pemain ganda putra.

Sebut saja Selvianus Geh, Alfian Eko Prasetya, Arya Maulana Aldiartama, hingga Wahyu Nayaka Arya.

Bahkan, Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat meraih satu gelar bergengsi, yaitu Indonesia Masters pada tahun 2016 saat berpasangan dengan Wahyu Nayaka Arya.

Namun demikian, bersama Marcus Fernaldi Gideonlah dua gelar Indonesia Open, tepatnya pada 2019 dan 2021 berhasil diraih.

Selain bermain di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo dikenal juga turun di nomor ganda campuran, salah satunya berpasangan dengan Greysia Polii.