Indonesia Open: Aksi Menyentuh Jadi Sorotan, Akane Bawakan Tas Raket Sang Rival yang Cedera

Jumat, 17 Juni 2022 09:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada kisah menyentuh saat Akane Yamaguchi membawakan tas raket rivalnya, Sayaka Takahashi, yang cedera hingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada kisah menyentuh saat Akane Yamaguchi membawakan tas raket rivalnya, Sayaka Takahashi, yang cedera hingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Ada kisah menyentuh saat Akane Yamaguchi membawakan tas raket rivalnya, Sayaka Takahashi, yang cedera hingga memutuskan mundur dari Indonesia Open 2022.

Diketahui, pada 14-19 Juni 2022 sedang berlangsung turnamen bulutangkis super 1000 bertajuk East Ventures Indonesia Open 2022.

Pada Kamis (16/6/22), di Istora Senayan Jakarta, sejumlah pertandingan menarik tersaji di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Salah satu pertandingan yang menyita perhatian adalah perang saudara tunggal putri Jepang antara Akane Yamaguchi melawan Sayaka Takahashi.

Meski ini laga perang saudara, namun Sayaka Takahashi memiliki misi besar untuk bisa revans dari Akane Yamaguchi yang selalu mengalahkannya dalam 8 kali perjumpaan di turnamen internasional.

Sayangnya, misi Sayaka Takahashi sangat berat. Saudara kandung legenda Ayaka Takahashi itu bahkan kalah 11-21 di game pertama.

Nahasnya lagi, cedera datang menghinggapi Sayaka Takahashi hingga tak bisa melanjutkan laga saat tertinggal 5-21 atas Akane Yamaguchi di game kedua.

Hal itu, membuat Sayaka Takahashi menyerahkan tiket perempat final Indonesia Open 2022 kepada kompatriotnya, Akane Yamaguchi.

Meski meraih kemenangan, sepertinya kegembiraan Akane Yamaguchi tak sempurna ketika harus melihat rivalnya, Sayaka Takahashi, harus terpapar cedera.

Akane Yamaguchi bahkan membuat netizen haru saat dia melakukan aksi menyentuh untuk membantu Sayaka Takahashi yang sedang merintih kesakitan.