Yeremia dan 3 Atlet Tumbang di Indonesia Open 2022, 'Hantu' Istora Berulah Lagi?

Jumat, 17 Juni 2022 20:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Yeremia Rambitan saat mengalami cedera lutut di Indonesia Open 2022. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan tiga atlet lainnya mengalami cedera horor di Indonesia Open 2022. Benarkah 'hantu' Istora berulah lagi?

Sebagaimana diketahui, Yeremia Erich YY Rambitan merupakan pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia. Ia berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana.

Namun, saat menjalani babak perempat final Indonesia Open 2022, Yeremia Erich Rambitan justru mengalami cedera horor.

Pramudya/Yeremia awalnya unggul 21-14 atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Namun di game kedua, mereka ketinggalan 12-21.

Memasuki game ketiga, Pramudya/Yeremia hampir memastikan kemenangan di depan mata. Mereka unggul 20-18 atas Aaron/Soh.

Nahas, Yeremia terjatuh dan memegangi kakinya. Permainan sempat dihentikan, tapi Pramudya/Yeremia mau menyelesaikannya sampai akhir. Mereka pun kalah 22-20.

Yeremia akhirnya mendapat perawatan. Ia harus diboyong keluar lapangan dengan menggunakan kursi roda. Tak pelak, atlet berusia 22 tahun itu menangis karenanya.

Cedera horor Yeremia membuat netizen terkejut. Pasalnya, sebelum atlet ganda putra itu tumbang, sudah ada tiga atlet lainnya yang mengalami cedera serupa.

Sebelumnya ada Suphanida Katethong dari Thailand, Kristen Tsai dari Kanada, dan juga Sayaka Takahashi dari Jepang yang cedera saat main di Court 2 Indonesia Open 2022.

Tak pelak, netizen pun mulai menyimpulkan bahwa 'hantu' yang pernah terlihat di Istora Senayan kini berulah lagi dan mengganggu sejumlah atlet di Indonesia Open 2022.