Breaking News: Sakit hingga Sulit Berjalan, Praveen/Melati Mundur dari Indonesia Open 2022

Kamis, 16 Juni 2022 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BAC 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Keduanya memutuskan mundur dari babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva memang dijadwalkan tampil di babak 16 besar Indonesia Open siang ini di mana mereka akan menghadapi pasangan ganda campuran asal Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow.

Mundurnya Praveen Jordan/Melati diumumkan langsung oleh pelatih mereka, Vita Marissa.

"Jadi hari ini Jordan memang mengalami sakit yang kemarin di Kejuaraan Asia itu kambuh. Memang setelah kejuaraan asia kita cek, di situ istilahnya dia low back pain, jadi ada syaraf yang kejepit," ucap Vita Marissa.

Praveen Jordan/Melati Daeva sudah bermain di Indonesia Masters dan juga di babak 32 besar Indonesia Open 2022 menghadapi pasangan Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Namun memang Vita mengatakan Praveen Jordan mengaku tidak merasakan sakit dan siap bermain. Tetapi pada pagi tadi, Praveen mengeluh merasakan sakit yang luar biasa.

"Kemarin memang sebenarnya sudah dilakukan treatment, dia juga sudah pakai korset sebelum Indonesia Masters," jelas Vita.

"Kemarin pun saya juga sudah tanya lagi, siap tidak kondisinya?. Dia bilang dia masih mau main di depan publik sendiri kan, tapi sayangnya kemarin itu ketika main tidak masalah tapi tadi pagi sakit lagi," beber Vita Marissa.

Bahkan Vita mengatakan imbas sakit yang dirasakan, Praveen Jordan sampai kesulitan berjalan. Makanya demi keselamatan anak asuhnya, Vita memutuskan menarik mundur Praveen Jordan/Melati di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

"Memang kalau menurut dokter syaraf kejepit itu agak susah, kapan saja bisa kejadian lagi."

"Tadi pagi dia bilang mulai terasa, mau jalan saja sakit. Jadi untuk keamanannya saya memutuskan lebih baik tarik mundur saja," tutup Vita Marissa.