Hasil Drawing Malaysia Open 2022: Gregoria Mariska Apes, Leo/Daniel vs ‘Putra’ Hendra Setiawan

Selasa, 21 Juni 2022 08:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska bakal hadapi lawan berat di Malaysia Open 2022 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska bakal hadapi lawan berat di Malaysia Open 2022

INDOSPORT.COM – Berikut hasil drawing ajang bulutangkis Malaysia Open 2022, di mana wakil Indonesia akan menghadapi mimpi buruk dengan sejumlah pemain melawan para unggulan.

Setelah dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini para pebulutangkis top bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

BWF sendiri telah resmi merilis drawing Malaysia Open 2022 pada Senin (20/06/22) malam WIB, di mana ada 18 wakil Indonesia yang akan berpartisipasi.

Sejatinya Indonesia mengirimkan 19 wakilnya, namun pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan terpaksa mundur karena Yeremia mengalami cedera ACL di Indonesia Open 2022, yang memaksanya harus absen selama tiga hingga enam bulan.

Awalnya Pramudya/Yeremia akan langsung menjalani duel perang saudara melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Namun cederanya Yeremia membuat Bagas/Fikri langsung lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, sejumlah pemain Indonesia bakal menghadapi mimpi buruk. Pasalnya, mereka akan langsung melawan para pemain ungggulan.

Salah satunya ialah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin langsung akan bertemu dengan ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi selaku jawara Indonesia Open 2022, di mana mantan Li Jun Hui itu kerap disebut sebagai Ryuchen alias putra sulung Hendra Setiawan oleh netizen.

Lalu ada Gregoria Mariska yang bakal menghadapi unggulan pertama asal Jepang yakni Akane Yamaguchi. Serta ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi akan melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan/3).

Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil drawing Malaysia Open 2022: