Malaysia Open 2022: Penuh Perjuangan, Pebulutangkis Denmark Lewati Semak Belukar ke Lokasi Latihan

Jumat, 24 Juni 2022 14:49 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Serba-serbi jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Denmark seperti Lasse Molhede hingga Kim Astrup harus, harus melewati semak belukar demi ke lokasi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Serba-serbi jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Denmark seperti Lasse Molhede hingga Kim Astrup harus, harus melewati semak belukar demi ke lokasi latihan.

INDOSPORT.COM – Serba-serbi jelang Malaysia Open 2022. Pebulutangkis Denmark seperti Lasse Molhede hingga Kim Astrup harus, harus melewati semak belukar demi ke lokasi latihan.

Momen langka yang menggemaskan itu diabadikan di instagram story pebulutangkis ganda putra Denmark, Lasse Molhede pada Kamis (23/6/22).

Dalam unggahan itu, Lasse Molhede bersama Anders Skaarup Rasmussen , Kim Astruip, dan Jeppe Bay terlihat melewati semak belukar ke lokasi latihan di Akademi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Lasse Molhede menulis,”dalam perjalanan kami untuk berlatih.”

© Instastory@lasse_moelhede
Atlet Denmark lewati semak belukar untuk persiapan di Malaysia Open 2022. Foto: Instastory@lasse_moelhede Copyright: Instastory@lasse_moelhedeAtlet Denmark lewati semak belukar untuk persiapan di Malaysia Open 2022. Foto: Instastory@lasse_moelhede

Kemudian di unggahan story lain, Kim Astrup juga mengabadikan momen saat Lasse Molhede terlihat menyeberangi semak belukar dengan begitu antusias sembari memegang botol minuman.

Kim Astrup menulis di instaram storynya,” Lihatlah Lasse Molhede yang melakukan apapun demi pergi ke pelatihan (menuju Malaysia Open 2022. “

Momen melewati semak belukar demi ke tempat latihan itu, semata dilakukan oleh para pebulutangkis Denmark menjelang Malaysia Open 2022.

Selain memecah ketegangan jelang kompetisi, melewati semak belukar di Kuala Lumpur Malaysia, menghadirkan keseruan tersendiri bagi para pebulutangkis Denmark.

Bahkan di sepanjang perjalanan, sorak sorai terdengar dari Lasse Molhede, Kim Astrup, hingga para pebulutangkis Denmark lainnya.

Sekawan Denmark itu bahkan seolah sedang syuting film bertema petualang dengan pemandangan yang estetik dan penuh rintangan.