Masih Disanksi Tanding, Pebulutangkis Cantik ini Sibuk Umbar Pose Hot Bareng Pacar

Sabtu, 25 Juni 2022 14:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@davletovaalinaa
Diketahui masih dilarang tanding di turnamen internasional, pebulutangkis cantik asal Rusia, Alina Davletova, sibuk umbar pose hot bareng sang pacar di medsos. Copyright: © Instagram@davletovaalinaa
Diketahui masih dilarang tanding di turnamen internasional, pebulutangkis cantik asal Rusia, Alina Davletova, sibuk umbar pose hot bareng sang pacar di medsos.

INDOSPORT.COM – Diketahui masih dilarang tanding di turnamen internasional, pebulutangkis cantik asal Rusia, Alina Davletova, sibuk umbar pose hot bareng sang pacar di medsos.

Diketahui, hingga saat ini Alina Davletova dan para pebulutangkis Rusia-Belarusia , kini disanksi bertanding oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

Pelarangan bertanding atlet bulutangkis itu sebagai salah satu dampak dari invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina sejak 24 Februari 2022 lalu.

Dalam pernyataan, BWF mendukung pernyataan Dewan Eksekutif Komite Olimpiade International (IOC), dan membatalkan turnamen bulutangkis di Rusia dan Belarusia.

Kemudian, bendera Rusia dan Belarusia tidak boleh dikibarkan, serta lagu kebangsaan Rusia dan Belarusia tidak boleh dimainkan di semua turnamen bulutangkis.

Belum diketahui sampai kapan pelarangan bertanding bagi pebulutangkis Rusia seperti Rodion Alimov/Alina Davletova itu akan dicabut.

Karena dilansir dari laman RT, perang Rusia-Ukraina masih memanas. Terbaru, Jumat (24/6/22). Rusia mengepung sekitar 2ribu tentara Ukraina, nasionalis, dan pejuang asing .

Jadi, praktis, para pebulutangkis seperti Rodion Alimov/Alina Davletova harus rela hiatus dari kompetisi, dan ranking dunianya melorot tajam.

Untuk menghibur diri di balik sanksi yang djatuhkan, Rodion Alimov/Alina Davletova memiliki cara sendiri melepas beban. Seperti Rodion Alimov yang menikah dengan Anastasiia Shapovalova.

Kemudian, Alina Davletova yang diketahui jadi sering mengumbar momen-momen kemesraan dengan sang pacar, Alexander Sorokin.