Makin Hari Tambah Glowing, Pebulutangkis The Real Honey Couple Pancarkan Kecantikan

Selasa, 21 Juni 2022 12:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Pebulutangkis ganda campuran Denmark, Alexandra Boje memancarkan kecantikannya jelang ajang Malaysia Open 2022. Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images)
Pebulutangkis ganda campuran Denmark, Alexandra Boje memancarkan kecantikannya jelang ajang Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda campuran Denmark, Alexandra Boje memancarkan kecantikannya jelang ajang Malaysia Open 2022.

Setelah dua ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 yang digelar secara beruntun, kini para pebulutangkis top bakal kembali unjuk gigi di Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 bakal kembali dimeriahkan oleh penonton di Axiata Arena, Bukit Jalil. Ajang Super 750 itu akan berlangsung pada 28 Juni hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Sejumlah pebulutangkis peringkat top dunia pun berpartisipasi di kompetisi yang sempat absen selama dua musim ini. Salah satunya ialah Mathias Christiansen/Alexandra Boje selaku ganda campuran Denmark.

Mathias/Boje sendiri sudah tiba di Malaysia dan memanfaatkan waktunya untuk rehat serta menghilangkan penat sebelum kembali tampil di acara Super 750 tersebut.

Sebagaimana diketahui, Mathias/Boje sebelumnya tersingkir lebih cepat usai kalah dari Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong selaku jawara Indonesia Open 2022 di babak perempat final.

Maka tak heran jika Mathias/Boje yang juga disebut sebagai pasangan The Real Honey Couple karena kemesraannya yang nyata satu sama lain, sudah tiba lebih dulu di Malaysia, dan menikmati waktu luangnya dengan bersantai.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram masing-masing, di mana keduanya aktif membagikan aktivitasnya jelang Malaysia Open 2022.

Alexandra Boje belum lama ini juga menjadi sorotan karena memamerkan kecantikannya saat berjalan-jalan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bahkan Alexandra Boje tampil sangat berbeda saat sedang bertanding. Di mana pasangan Mathias Christiansen itu tampil sederhana namun anggun jelang Malaysia Open 2022.