Putuskan Keluar Pelatnas, Tunggal Berbahaya ini Mengganas Latihan Demi Malaysia Open

Sabtu, 25 Juni 2022 14:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© system.bwf
Sudah beralih status jadi pemain independen, tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, mengganas latihan dalam partisipasinya di Malaysia Open 2022. Copyright: © system.bwf
Sudah beralih status jadi pemain independen, tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, mengganas latihan dalam partisipasinya di Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Sudah beralih status jadi pemain independen, tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan, mengganas latihan dalam partisipasinya di Malaysia Open 2022.

Diketahui, sebentar lagi pada 28 Juni -3 Juli 2022 bakal berlangsung turnamen bulutangkis super 750 bertajuk Petronas Malaysia Open 2022.

Turnamen berhadiah 675 dolar AS (sekitar Rp 10, 034 miliar) itu diikuti para pebulutangkis top dunia, seperti halnya Busanan Ongbamrungphan.

Tunggal putri ranking 11 dunia itu bakal membidik hasil maksimal mengingat dalam 2 turnamen di Indonesia , dia gagal tampil maksimal.

Secara drawing, Busanan Ongbamrungphan menghadapi lawan yang berpotensi menyulitkan di babak pertama Malaysia Open 2022.

Tak lain adalah pebultuangkis tunggal putri ranking 19 dunia Korea Selatan, Kim Ga-eun. Sebenarnya. Busanan Ongbamrungphan unggul 2-0 secara head to head, namun semua hal juga bisa terjadi.

Untuk itulah, jelang partisipasinya di Malaysia Open 2022, Busanan Ongbamrungphan diketahui sedang mengganas latihan fisik bersama pelatihnya, Sittichai Viboonshin.

Beragam treatment latihan fisik dijalaninya dengan penuh gairah dan semangat bersama pelatih andalannya.

Tunggal putri yang memutuskan jadi pemain independen pada 2022 itu mengunggah rutinitasnya instagram @cream_busanan.

Busanan Ongbamrungphan menulis,” badminton time.”